Senin, 26 Feb 2024
  • " Being Smart Generation " Madrasah Mandiri Berprestasi, Madrasah Hebat Bermartabat

Berlangsung Khidmat, MAN 2 Probolinggo Bina Spiritual Ratusan Siswa Dalam Momen Isra’ Mi’raj

#man2probolinggo #hadirsebagaiinspirasi

PAJARAKAN, MDP News – Dengan penuh khidmat, siswa-siswi MAN 2 Probolinggo merayakan Isra Mi’raj di Masjid Baitul Nur pada hari Rabu (7/2). Acara ini menjadi momen penting bagi para pelajar untuk memikirkan dan memperkuat iman mereka.

Acara diawali dengan pembacaan Sholawat Nabi yang dibawakan oleh tim hadro MAN 2 Probolinggo dengan penuh semangat. Syamsul Arifin, Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan, membuka acara dengan pesan, “Meski acara ini sederhana, namun tidak mengurangi rasa hormat kita kepada Nabi Muhammad Saw.” Ia berharap siswa-siswi MAN 2 Probolinggo dapat mengambil hikmah, terutama dalam melaksanakan sholat.

Dian Aprilia Fridawati, S.Pd, Wakil Kepala Bidang Akademik, juga mengungkapkan harapannya bahwa peringatan Isra Mi’raj ini akan meningkatkan keimanan siswa MAN 2 Probolinggo. “Semoga kita semua dapat mengambil hikmah dari peringatan ini,” ujarnya.

“Mari kita tingkatkan iman dan takwa kita kepada Allah SWT, anak-anak MAN 2 Probolinggo,” tukas Dian pada MDP News.

Acara semakin meriah dengan hadirnya berbagai kue dan buah yang dibawakan oleh siswa-siswi. Tim hadro MAN 2 mengajak seluruh peserta mengikuti mengajak mahalul qiyam, mengiringi momen yang sarat makna ini. Acara ditutup dengan doa yang dibacakan oleh Misyar selaku salah satu guru di MAN 2 Probolinggo.

Semoga peringatan Isra Mi’raj ini membawa berkah dan memperkuat ikatan spiritual siswa-siswi MAN 2 Probolinggo.

Reporter: Yunita Saifilla (XI-B)
Kameramen: Muhammad Taufiq (XI-D)
Penyunting: Aisyah (XI-D)

#kementriansemuaagama

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR