Minggu, 14 Apr 2024
  • " Being Smart Generation " Madrasah Mandiri Berprestasi, Madrasah Hebat Bermartabat

Berlangsung Meriah, Gebyar Maulid di MAN 2 Probolinggo Jadi Ajang Pentas Lagu Islami Para Siswa Probolinggo

PROBOLINGGO, MDP News MAN 2 Probolinggo, dengan dukungan dari BSI, BRI, Honda dan Ruang Guru, menggelar acara Gebyar Maulid Nabi Muhammad SAW pada Kamis (05/10). Acara ini berhasil menarik banyak peserta dan menjadi ajang perayaan yang meriah.

Gebyar ini berpadu dengan acara P5-PPRA yang dilaksanakan di GOR MAN 2 Probolinggo. Acara ini terbuka untuk peserta tingkat SMP/Mts se-Kabupaten/Kota Probolinggo. Salah satu daya tarik utama dari acara ini adalah lomba menyanyi lagu Islami.

Lomba menyanyi lagu Islami ini diadakan di dua tempat. Pentas pertama berada di GOR MAN 2 Probolinggo, yang juga menjadi tempat untuk menampilkan karya P5PPRA para siswa-siswi MAN 2 Probolinggo. Sementara itu, pentas kedua berlokasi di depan gedung workshop MAN 2 Probolinggo, yang dinaungi oleh dedaunan pohon hijau yang memberikan suasana segar dan alami.

Total peserta lomba lagu Islami mencapai 57 peserta. Para peserta berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik dan memperebutkan gelar juara.

Tujuan dari acara ini adalah untuk menjaring siswa-siswi yang memiliki bakat dalam bidang menyanyi, puisi, dan ilmu pengetahuan. “Semoga dengan ini bisa membuat peserta lomba tertarik untuk melanjutkan ke MAN 2 Probolinggo,” harap Siti Khodijah selaku panitia kepada MDP News.

Dengan demikian, Gebyar Maulid Nabi di MAN 2 Probolinggo tidak hanya menjadi ajang perayaan, tetapi juga menjadi wadah bagi siswa-siswi berbakat untuk menunjukkan kemampuan mereka.

__________________________

Reporter: Panca Putri

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR