Rabu, 17 Apr 2024
  • " Being Smart Generation " Madrasah Mandiri Berprestasi, Madrasah Hebat Bermartabat

Panitia Pilketos MAN 2 Probolinggo Tetapkan Dua Paslon

PROBOLINGGO, MDP News – Panitia Pemilihan Ketua Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MAN 2 Probolinggo periode 2023-2024 telah menetapkan dua pasangan calon (paslon) pada hari Senin, 11/9. Penetapan ini dilaksanakan di Masjid MAN 2 Probolinggo.

Paslon yang dipilih berdasarkan hasil tes wawancara dan program kerja yang mereka usulkan adalah Aisyah (XI-D) dan Tahta Gifaril Badi’ (XI-D) sebagai paslon 1, serta Naura Salsabila Auliya (XI-B) dan Mochammad Deval (XI-C) sebagai Paslon 2.

“Mereka terpilih karena performa bagus saat tes wawancara dan memiliki program kerja yang baik,” ujar Suhairi, Ketua OSIM lama.

Suhairi berharap paslon terpilih dapat membawa sekolah ini maju dengan program kerja yang baik. Bagi yang tidak terpilih, mereka akan menjadi bagian dari OSIM inti. “Harapan saya adalah mereka yang terpilih memiliki program kerja yang baik untuk kemajuan sekolah, dan bagi yang tidak terpilih akan menjadi bagian dari OSIM inti,” tutur Suhairi.

Pemilihan ini diharapkan dapat memilih pemimpin yang tepat untuk OSIM MAN 2 Probolinggo. Semoga pemilihan ini berjalan lancar dan menghasilkan pemimpin yang dapat membawa sekolah ini lebih maju lagi. (Abel)

_____________________________

Reporter : Lesti Abelia

Cameramen : Adi

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR