Senin, 26 Feb 2024
  • " Being Smart Generation " Madrasah Mandiri Berprestasi, Madrasah Hebat Bermartabat

Uji Kekompakan, OSIM MAN 2 Probolinggo Pancing Keriuhan di GOR

MDP News (Pajarakan) – OSIM MAN 2 Probolinggo menggelar lomba pancing sebagai salah satu rangkaian acara dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78 pada Selasa (08/15). Lomba ini diikuti oleh siswa-siswi dari berbagai kelas dengan formasi dua orang per tim.

Menurut Sri Sukartiningsih, guru sosiologi yang turut hadir dalam acara tersebut, lomba pancing ini tidak hanya bertujuan untuk menghibur peserta dan penonton, tetapi juga untuk meningkatkan kekompakan, strategi, dan sportivitas di antara siswa.

“Lomba ini terdiri dari dua orang, selain untuk seru-seruan dapat meningkatkan kekompakan dan membutuhkan strategi serta menjunjung sportivitas,” ujar guru yang kerap disapa Bu Ning tersebut.

Salah satu peserta lomba, Cahyo Adi Firmansyah dari kelas XI-D, mengaku senang dan tertantang dengan lomba ini. Ia mengatakan bahwa lomba ini menguji kekompakan antara dirinya dan temannya dalam mengaitkan pancing, “Seru nguji kekompakan, kalau tidak kompak itu pancingnya tidak bisa dikaitkan. Pada saat main itu perasaan yang kurasain itu greget kalau tidak bisa-bisa,” katanya.

Lomba pancing ini berlangsung dengan meriah dan penuh keceriaan. Kelakuan peserta yang kocak membuat suasana menjadi ramai. Lomba ini juga diharapkan dapat meningkatkan kepedulian siswa dalam merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia dan kreativitas siswa dalam berbagai bidang.

_________________________

Reporter : Lesti Abelia (Kelas XI-F)

Fotografer : Dalmong (Kelas XI)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR